6 Artis Dikira Perjaka, Ternyata Sudah Nikmati Malam Pertama, Nomor 5 Lakukan Itu Diluar Nikah

Alshad Ahmad
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Kabar selebriti akhir-akhir ini ramai dengan berita kehamilan Nissa Asyifa tanpa seorang pasangan. Diketahui, sebelum dirinya hamil, sempat berpacaran dengan sepupu artis kondang, raffi ahmad, yakni Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad Tertawa Saat Diminta Tengok Anak Nissa Asyifa, Kenapa?

Pasalnya, mereka menjalin hubungan samapi 7 tahun. Melihat dari lamanya berpacaran, itu bukan waktu yang sebentar. Diduga bayi yang ada dalam kandungan Nissa Ahmad itu adalah anak dari Alshad Ahmad.

Para warganet sempat tidak percaya dengan pemberitaan itu, karena mereka menganggap bahwa Alshad Ahmad masih mudah dan perjaka, jika dilihat dari tampang.

Reaksi Alshad Ahmad Saat Didesak Jenguk Anak Nissa Asyifa: Cuek?

Beberapa artis seperti Marshel Widianto dianggap perjaka alias belum menikah. Bukan hanya Marshel Widianto dan Alshad Ahmad yang dikira perjaka tapi ternyata sudah menikah. 

Berikut sengaja Viva rangkum sejumlah selebritis lainnya yang dianggap single namun sudah menikah dan merasakan apa itu malam pertama.

Diminta Tengok Anak Nissa Asyifa, Begini Reaksi Alshad Ahmad

1. Nino Fernandez 

Nino Fernandez tiba-tiba mengumumkan telah menikah dengan Hannah Al Rashid. Pernikahan mereka diumumkan pada Desember 2020. Namun, Nino dan Hannah tinggal serumah selama beberapa tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title