Sudah Hijrah Diajak Dugem, Begini Respon Aming

Aming is Back
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Pelawak kondang tanah air, Aming kini merubah total penampilan dan gaya hidupnya menjadi lebih Islami. Diketahui, pria berusia 42 tahun itu memilih untuk hijrah. Sebuah pilihan hidup untuk kembali pada jalan Agama.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Meski diketahui hijrah, ada rekan Aming yang masih mengajaknya untuk dugem. Hal tersebut diunggah oleh komedian bernama lengkap Amink Supriatna Sugandhi tersebut.

Ajakan dugem tersebut bermula ketika Aming mengunggah dua foto pada tanggal 14 Maret 2023 yang lalu.

Australia Jadi Negara Terfavorit Bagi Pelajar Indonesia untuk Menempuh Pendidikan

Unggahan dua foto tersebut, ternyata memiliki perbedaan. Pertama, potret dirinya dengan rambut cepak berwarna hitam. Selain itu, sisi telinganya dihiasi oleh berewok yang juga berwarna hitam.

Sedangkan di foto kedua, rambut Aming terlihat berwarna putih. Meski begitu, sama seperti foto pertama, gaya rambut Aming masih terlihat cepak dengan berewok yang menghiasi wajahnya.

Muhammad Ali Beri Penjelasan Memukau Soal Kewajiban Sholat Lima Waktu

Ternyata, kedua foto tersebut merupakan hasil edit seseorang. Hal ini diakui sendiri oleh pria yang kini berusia 42 tahun itu.

"Ada yang editin ini. MasyaAllah. Ternyata saya makin tua makin ganteng ya," tulis Aming dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title