Ramai Isu Alshad Ahmad Nikahi Mantan, Mata Tiara Andini Bengkak

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Akhir-akhir ini ramai soal isu Alshad Ahmad telah menikah dengan mantan pacarnya, Nissa Asyifa di akhir tahun 2022 lalu. Meski usia pernikahan itu diketahui tak berlangsung lama, jagad maya dibuat terkejut dengan kabar tersebut.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Pacar Alshad Ahmad, Tiara Andini yang merupakan penyanti jebolan Indonesian Idol itu juga menjadi sorotan media pemberitaan sebab imbas kabar yang menimpa pacarnya tersebut.

Belum lama ini, muncul sebuah video memperlihatkan Tiara Andini terlihat dengan pernampilan yang menuai perhatian warganet. Ia terlihat dengan raut muka sembab.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Sebelumnya, menejer Tiara Andini membuat pernyataan terkait kondisi artisnya itu.

Melalui akun Tiktok @feberbyu tampak sosok Tiara Andini yang tertangkap kamera. Warganet pun menyoroti wajah dan mata dari Tiara Andini yang membengkak.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Awalnya video itu menunjukkan sosok Tiara yang muncul dari balik pintu di bandara. Kemudian, ia juga tampak berhenti sejenak untuk menyapa para penggemarnya.

Walaupun wajahnya tertutup masker, mata bengkak dari Tiara Andini pun terlihat bengkak. Hal ini pun membuat warganet menyangkutpautkan dengan kasus Alshad Ahmad yang diduga menghamili mantannya, Nissa Asyifa.

Halaman Selanjutnya
img_title