Spekulasi Netizen, Kakak Alshad Ahmad Diduga Perintahkan Nissa Asyifa Aborsi

Kakak Alshad Ahmad, Gadis Sadiqah
Sumber :
  • Instagram @gadiscsadiqah

VIVA Bandung – Seiring ramainya pemberitaan soal Nissa Syifa yang mengunggah foto bayi diduga anak Alshad Ahmad, baru-baru ini beredar video kakak Alshad bernama Gadis Sadiqah yang diduga menyindir Nissa Asyifa.

5 Aplikasi Populer Penghasil Uang Tiap Hari, Dapat Saldo DANA Hingga Jutaan

Video itu diunggah oleh Gadis Sadiqah di akun Tiktoknya @gadiscsadiqah yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambee.pedes.

Video kakak Alshad itu diunggah saat Nissa Asyifa menyinggung soal sosok pria yang tidak bertanggung jawab terhadap anak biologisnya. Netizen menduga pria itu adalah Alshad Ahmad.

5 Aplikasi Penghasil Uang Tiap Hari Tanpa Undang Teman, Cobain ya!

Kakak Alshad Ahmad, Gadis Sadiqah

Photo :
  • Instagram @gadiscsadiqah

Dilansir dari video yang beredar, Gadis sedang duduk menghadap beberapa toples makanan. Di tangannya juga sudah ada sepotong kue kering yang hampir masuk ke dalam mulutnya. 

Tiap Hari Dapat Saldo DANA Rp100 Ribu, Coba 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini

Namun, bukan di makan, wanita cantik itu malah bersandiwara seolah memarahi makanan tersebut. Ia juga memakai sulih suara yang terlihat diambil dari sebuah drama kolosal dan tampak menyindir soal ular

"Dasar kau ular. Kau berhasil selamat lagi? Apa kau tidak punya malu? Beraninya kau datang kemari?" demikian suara dalam video Gadis Sadiqah.

Halaman Selanjutnya
img_title