Kabar Sedih, 'King' Nassar Harus Menggunakan Selang Pernafasan di Rumah Sakit

Kabar Sedia, King Nassar Terkulai Lemas
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut 'King' Nassar atau Nassar. Pasalnya, penyanyi dangdut Indonesia itu baru saja terbaring lemas di rumah sakit.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Baru-baru ini, Nassar mengunggah sebuah foto alias potret saat dirinya terbaring lemah tak berdaya di kamar rumah sakit. Yang lebih memprihatinkan lagi, pria berusia 35 tahun itu harus menggunakan selang pernapasan.

Tidak hanya selang pernafasan yang terlihat, ternyata beberapa bagian tangannya harus diisi infus. Wajahnya tidak lagi segar dan sepertinya tidak ada senyum yang terlihat di wajahnya. Dalam instagram pribadi miliknya dia menekalslan bahwa dirinya harus beristrahat.

WNA Korea Selatan yang Laporkan Tisya Erni Diperiksa, Polisi Ajukan Pertanyaan Ini

 "Akhirnya, disuruh istirahat dulu sama Allah," tulis Nassar di Instagram pribadinya

Dalam unggahannya pula, Nassar berharap agar sakitnya tidak berlarut-larut. Sayangnya, mantan suami Muzdalifah ini tidak membeberkan secara rinci terkait penyakitnya tersebut.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

"Ya Allah jangan lama-lama, Engkau Maha Tahu isi hati hamba, ucap Nasar," ungkap Nassar.

Lebih lanjut, melalui postingannya tersebut, pedangdut berusia 35 tahun itu kepada para lengikutnya meminta doa dan berharap agar segera diberikan kemudahan dalam sembuh.

Halaman Selanjutnya
img_title