Lucinta Luna Artis 'transgender' Menggunakan Hijab Saat Ramadan, Untuk Apa?

Artis Lucinta Luna Berhijab
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Ramadan tahun ini nampak terasa istimewa, selain karena aturan Covid yang sudah tidak berlaku, sehingga membuat orang Islam bebas melakukan berbagai ibadah tanpa ada aturan. Sejumlah kejadian lucu terhias dalam ramadan ini, tak terkecuali dari kalangan artis.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Kejadian tidak biasa yang membingungkan netizen datang dari Lucinta Luna. Sosok yang terlahir sebagai Muhammad Fatah itu memamerkan penampilan barunya dengan mengenakan busana muslim dan hijab.

Seperti diketahui, Lucinta Luna adalah seorang transgender yang telah mengoperasi alat kelaminnya. Ia juga melakukan beberapa operasi di bagian tubuh lain untuk menjadikan penampilannya bak wanita tulen seutuhnya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 500.000 Hari Ini, Klik Link 'Berkah Ramadan'

Lucinta Luna mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali bertemu dengan Ramadhan untuk beribadah. Ia pun berpesan agar setiap orang senantiasa berbuat baik di bulan penuh berkah ini.

Dalam unggahannya Lucinta Luna, menyimdir berbagai pihak agar dapat menjaga lisannya, yang selalu mencibir dirinya.

Bukan H-7 atau H-3 Lebaran, Ini Waktu Terbaik Serahkan Zakat Fitrah Kata Ustaz Firanda Andirja

"Masya Allah tabaraqallah. Alhamdulillah kita dipertemukan lagi di bulan suci Ramadhan penuh berkah dan alangkah baiknya kita harus menjaga lisan dan menutup aurat," tulis @lucintaluna_manjalita di Instagram miliknya.

Lucinta Kuna tampak mengenakan baju kaftan berwarna merah muda yang dipadukan dengan hijab abu-abu muda. Lucinta Luna berpose sambil berjalan santai untuk menunjukan model baju yang ia kenakan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title