Lucinta Luna Berhijab Saat Ramadan, Netizen: Ikhwan berbalut ukhti

Lucinta Luna berhijab
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Kejadian heboh sekaligus membingungkan netizen dilakukan oleh Artis Lucinta Luna. Lucinta Luna dalam salah satu postinganya di Instagram memamerkan penampilannya mengenakan busa muslim sekaligus berhijab.

Kurang Tidur Saat Puasa Bisa Picu Naiknya Kadar Kolesterol, Ini Penjelasan Ahli

Kehebohan tersebut dikarenakan netizen mengetahui Lucinta Luna adalah seorang transgender yang telah mengoperasi alat kelaminnya.

Ia juga melakukan beberapa operasi di bagian tubuh lain untuk menjadikan penampilannya bak wanita tulen seutuhnya.

Mitos atau Fakta, Minum Teh Saat Berbuka Puasa Bisa Merusak Ginjal? Ini Penjelasan Ahli

Dalam postingannya tersebut mengucapkan rasa syukur karena telah dipertemukan kembali dengan bulan ramadan. Ia bahkan memberikan pesan agar senantiasa melakukan kebaikan dan menghindari hal yang buruk salam ramadan ini.

Bahkan kata dia, dalam bulan ramadan ini perbanyaklah berbuat kebaikan, seperti menjaga lisa dari suatu yang buruk serta untuk menutup aurat.

Heboh! Umi Pipik Sebut Anis Baswedan Mirip Rasulullah, Publik Kaget: Nggak Capek?

"Masya Allah tabaraqallah. Alhamdulillah kita dipertemukan lagi di bulan suci Ramadhan penuh berkah dan alangkah baiknya kita harus menjaga lisan dan menutup aurat," tulis @lucintaluna_manjalita di Instagramnya.

Dalam video yang dibagikan itu, Lucinta Kuna tampak mengenakan baju kaftan berwarna merah muda yang dipadukan dengan hijab abu-abu muda. Lucinta Luna berpose sambil berjalan santai untuk menunjukan model baju yang ia kenakan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title