Jalani Program Diet, Ivan Gunawan Pamer Perbandingan Tubuhnya

Ivan Gunawan Pamerkan Tubuh hasil Diet
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis dan Desainer ternama Ivan Gunawan kembali menuai simpati publik, setelah memamerkan perbandingan berat badannya dulu dengan berat badannya saat ini.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Dia menjalani diet ekstra hingga menjaga pola makan dan gemar berolahraga, Ivan Gunawan mengaku senang atas pencapaian tersebut.

Bahkan dalam unggahan Instagram, Ivan Gunawan terlihat tampil before after sebelum semakin kurus.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Merasa minder dengan berat badannya yang terus bertambah, Ivan Gunawan rutin melakukan diet dan menerapkan pola hidup sehat agar bisa mencapai cita-cita yang diinginkannya.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga mengecek asupan nutrisinya selama menjalani program diet dengan ahli gizi, agar tetap seimbang dan tampak bugar. Bekerja sama dengan dokter Cissie Nugraha, Ivan Gunawan yakin dengan penampilan barunya.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Dalam unggahan terbaru @ivan_gunawan, pria yang sempat dituding memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting itu kini semakin tampil percaya diri.

Bagaimana tidak, Ivan yang semakin ketat menjaga asupan makannya, kini tengah memetik buah keberhasilannya itu. Dia mengucapkan bahwa dalam proses apapu tidak yang mustahil, meski jalannya begitu sulit untuk dijalani.

Halaman Selanjutnya
img_title