Dirawat Selama 4 Hari, 'King' Nassar Masih Tetap Menggunakan Selang Pernafasan

4 Hari Dirawat Secara Intensif, Begini Kondisi King Nassar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Meski sudah menerima perawatan intensif dari rumah sakit, nyatanya sampai hari keempat Nassar masih tanpkan masih menggunakan selang bantu pernafasan.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Hal itu terlihat dari unggahan teman Nassar yang menjenguknya di rumah sakit, dai masih terlihat lemas dan tak tersenyum saat sahabatnya menghibur.

Kabar buruk datang dari dunia hiburan Indonesia, yakni dari penyanyi kondang King Nassar yang kini terbaring lemah di rumah sakit. Sempat berbagi potret dirinya terbaring di rumah sakit, lemah dan dibantu tabung oksigen.

Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

Setelah 4 hari dirawat, sejumlah rekan seleb papan atas tampak hadir menjenguk Raja Nassar. Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang lebih dikenal dengan King Nassar ini, sejak Jumat lalu harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang tiba-tiba menurun.

Kesibukan syuting dan pekerjaan off-air membuat gejolak pelantun lagu 'Asmara itu melemah sehingga harus mendapat perawatan intensif.

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

Setelah 4 hari dirawat di rumah sakit, sejumlah rekan artis terlihat berbondong-bondong menjenguk Raja Nassar dan saling berbagi keceriaan.

Meski sempat dirawat selama beberapa hari nyatanya Nassar masih harus menggunakan alat bantu pernafasan Terlihat Ruben Onsu, Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya yang turut prihatin dengan kondisi mantan suami Musdalifah itu.

Halaman Selanjutnya
img_title