Ferry Irawan Dinyatakan Tak Bersalah dalam Kasus KDRT Venna Melinda, Benarkah?

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

VIVA Bandung – Kasus Ferry Irawan yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada istrinya, Venna Melinda terus berlanjut. Kini Ferry Irawan sedang mengalami proses persidangan.

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

Namun baru-baru ini Ferry Irawan dikabarkan dinyatakan tak bersalah. Bahkan Venna Melinda disebut memukuli dirinya sendiri.

Kabar tersebut disiarkan oleh channel YouTube SELEB TV dengan judul "Ferry Tak Bersalah!! Video Venna Melinda Pukuli Dirinya Sendiri Sudah Dilihat Hakim".

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Sedangkan thumbnail dari video itu memperlihatkan Ferry dalam balutan rompi oranye dan tangan terborgol sedang dikawal oleh sejumlah petugas kejaksaan.

Dalam thumbnail video yang disaksikan lebih dari 4 ribu kali itu tertulis "Dinyatakan Tak Bersalah. Bukti Venna Melinda Pukuli Dirinya Sendiri Sudah Didepan Mata," lanjutnya.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

Gambar berita Ferry Irawan dinyatakan tak bersalah dalam kasus KDRT

Photo :
  • YouTube SELEB TV

Namun setelah ditelusuri oleh tim VIVA Bandung, video tersebut hanya menampilkan perkembangan terbaru kasus KDRT yang menjerat Ferry Irawan, termasuk ringkasan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap suami Venna Melinda itu.

Halaman Selanjutnya
img_title