Terbaru, Nikita Mirzani Sebut Hotman Paris Pembela Bandar Narkoba

Nikita Mirzani dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan berita perseteruan antara Nikita Mirzani dan Hotman Paris. Seperti diketahui, Nikitalah yang lebih dulu mengoceh ke Hotman karena diduga kesal pada dr Richard Lee yang pernah memberikan komentar negatif padanya saat dia didapuk sebagai brand ambassador di sebuah brand skincare.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Bahkan Nikita sempat minta Hotman untuk memundurkan diri dalam bisnis Richard Lee karena dinilai membela perusak generasi masa depan anak bangsa. 

Teranyar, Nikita Mirzani kembali mengolok-olok Hotman dengan sebutan tukang nyinyir. Hal itu diungkapkan Nikita di Instagram Story-nya.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

“Teruntuk Hotman Paris, elu udah ganti pekerjaan elu jadi tukang nyinyir, sekarang tukang nyindir-nyindir orang di sosmed,” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA  Bandung, Kamis (30/03/2023).

Nikita juga menyebut Hotman sebagai pengacara yang membela seorang bandar narkoba. Diketahui, Hotman belum lama ini menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa dalam kasus dugaan peredaran narkoba.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Photo :
  • Berbagai Sumber

“Pekerjaan lu bukan lawyer lagi, selain lawyer pembela perusak moral anak Indonesia alias pengedar narkoba, bandar narkoba,” ucap Nikita

Halaman Selanjutnya
img_title