Kondisinya Semakin Parah Nassar Harus Dirujuk ke Rumah Sakit Singapura, Benarkah?

Nassar Harus Dirujuk ke Singapura, Benarkah?
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Nassar atau yang akrab disapa King Nassar dikabarkan dirujuk ke rumah sakit Singapura. Kondisi mantan suami Muzdalifah itu dikabarkan semakin parah. Informasi ini disebar melalui video yang diunggah kanal YouTube ANDIN ENTERTAINMENT pada Kamis (30/3/2023).

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Dalam unggahannya, kanal YouTube yang sudah memiliki lebih dari 19,7 ribu subscriber itu menuliskan judul berikut, "BERITA BURUK RAJA NASSAR DIRUJUK KE RUMAH SAKIT SINGAPURA KARENA KONDISINYA SEMAKIN BURUK".

Sementara itu, dalam video thumbnail yang dibagikan, terlihat foto Nassar duduk di kursi penumpang pesawat. Hingga saat ini, unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 8,7 ribu kali.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Tak sedikit netizen yang percaya dengan klaim di judul video tersebut. Hal ini terlihat melalui kolom komentar.

Berdasarkan investigasi oleh metro. suara.com, klaim Nassar dirujuk ke rumah sakit Singapura karena kondisinya semakin parah adalah tidak benar.

Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

Pasalnya, unggahan berdurasi 7 menit 7 detik tersebut tidak menjelaskan dan memberikan bukti yang sah terkait klaim yang telah tertulis di judul video.

Acara ini hanya berisi beberapa foto yang tidak berhubungan satu sama lain. Mulai dari potret Nassar terbaring di rumah sakit, foto Nassar bersama Selfi Yamma LIDA.

Halaman Selanjutnya
img_title