Terbaru, Nikita Mirzani Sebut Hotman Paris Suka Lecehkan Perempuan

Nikita Mirzani dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Perseteruan Nikita Mirzani dan Hotman Paris belum selesai. Terbaru, kekasih Antonio Dedola itu terlihat ngoceh di Instagram pribadinya. Dia menyebut Hotman sebagai pria yang gemar melecehkan perempuan.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Hotman Paris yang suka melecehkan perempuan, masih berani nyindir gue. Lo nggak punya kaca di rumah? Lo lihat muka lo sampai ke jempol bawah. Emang kenapa kalau anak gue lain-lain bapak?" kata Nikita Mirzani dikutip VIVA Bandung dari Instagram Story-nya, Sabtu (1/4/2023).

"Daripada lo ngaku lawyer kelakuan bedebah plus nggak tahu diri. Satu Indonesia juga tahu. Ngerugiin istri lo atau keluarga lo nggak. Lo urus aja sifat sama kelakuan lo yang unmoral (tidak bermoral)," sambungnya. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Ibu dari tiga anak itu pun menantang Hotman untuk langsung menemuinya. Ia mengaku tak takut menghadapi sang pengacara

Bahkan, Nikita juga menuding Hotman tidak becus dalam membela kliennya, Irjen Teddy Minahasa yang baru saja dituntut hukuman mati atas kasus pengedaran narkoba. Ia juga mengancam akan mempermalukan Hotman di depan publik.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Gue cari lo, Hotman Paris. Jangan kayak cewek lo beraninya nyindir-nyindir. Mendingan lo jangan keluar rumah, ketahuan sama gue lo ada di mana, gue samperin lo. Gue bikin malu (di hadapan) satu Indonesia," ancam Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title