Lina Mukherjee Ngaku Telanjang Demi Godain Pacar di Hotel: Aku Uda Buka....

Lina Mukherjee
Sumber :

Bandung – Baru baru ini nama Lina Mukherjee kembali mencuat. Seleb TikTok Lina Mukherjee setelah sukses dengan konten makan kriuk daging babi, kali ini heboh hubungan asmaranya dengan seorang kekasih yang merupakan Abdi Negara

Pj Gubernur Jawa Barat Dilantik Jadi Staf Ahli Komunikasi Politik Sekretariat Negara

Kekasih Lina Mukherjee ini, ia sebut dengan panggilan ‘Singa Medan’, atau Bahasa sederhanya Abdi Negara dari Medan, dikutip dari Intipseleb.com, 01 April 2023.

Mengejutkannya lagi TikTokers yang sempat dekat dengan Saipul Jamil ini mengaku pernah menggoda pacarnya sampai telanjang di hotel. Namun, ia malah ditolak.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Posisi Indonesia di Luar Dugaan

Ia mengaku kekasihnya sangat sopan dan baik. Bahkan, Lina rela telanjang demi menggoda menggoda pacarnya saat berada di hotel. Namun godaannya itu ditolak oleh kekasihnya tersebut.

Lina Mukherjee

Photo :
  • -
Cek Saldo Anda! Sri Mulyani Salurkan Anggaran Rp13,4 Triliun untuk THR ASN, TNI/Polri dan Pensiunan

"Si Singa Medan itu alim banget tau dan berprinsip. Selama setahun itu benar-benar nggak pernah ngapa-ngapain aku lho, padahal aku udah gatel," kata Lina Mukherjee, dikutip dari Instagram storynya, Sabtu, 01 April 2023.

"Aku itu pernah booking hotel buat Singa Medan, aku udah kayak buka baju gitu, aku udah siap-siap sedia. Eh kata dia 'Dek, maaf dek, abang nggak bisa kayak gitu dek karena abang itu berprinsip. Pokoknya menikah dulu baru kita boleh begitu. terserah adek mau ngangkang kek, mau ngapain. Abang sesuai prinsip abang' gitu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title