Terungkap, Sosok Pacar Lina Mukherje yang Pernah Digoda Telanjang Tapi Nolak 

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung – Seleb Tiktok Lina Mukherjee mengaku pernah menggoda pacarnya sampai rela telanjang bulat saat berada di hotel. Namun sosok pacar yang dipanggil 'Singa Medan' itu menolak godaan Lina Mukherje.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Menurut Lina, pacarnya adalah seorang Abdi Negara memiliki sifat alim dan mampu melelehkan hati Lina Mukherjee. Disebutkan, pangkat sang pacar setara dengan Ferdy Sambo.

“Dia cinta mati sama aku, aku kan kenal ya beberapa Kombes, ada pak Jendral juga temen-temen aku, dia kan sejenis lah ya dengan Pak Sambo, tapi dia itu ibaratnya bener-bener menjaga perempuan loh, ternyata masih ada abdi negara yang sangat sopan sekali,” kata Lina Mukherje dilansrir dari Intipseleb, Sabtu (1/4/2023).

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi

Lina menceritakan bahwa pacarnya itu sangat sopan dan baik. Bahkan selama berhubungan dengannya, Lina Mukherjee mengaku belum pernah bercinta, meski sebenarnya ia sudah gak tahan.

"Si Singa Medan itu alim banget tau dan berprinsip. Selama setahun itu benar-benar nggak pernah ngapa-ngapain aku lho, padahal aku udah gatel," ucap Lina Mukherjee.

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Lina Mukherjee

Photo :
  • -

"Aku itu pernah booking hotel buat Singa Medan, aku udah kayak buka baju gitu, aku udah siap-siap sedia" sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title