Lina Mukherjee Ngaku Punya Pacar Baru, Dijuluki Singa Medan Setara Ferdy Sambo

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA BandungLina Mukherjee mengaku memiliki pacar baru yang dijuluki 'Singa Medan'. Selebgram pecinta Bollywood itu bahkan mengklaim jika sang pacar bekerja sebagai abdi negara.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Si Singa Medan itu disebut Lina Mukherjee setara dengan eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo.

"Dia cinta mati sama aku, aku kan kenal ya beberapa Kombes, ada pak Jendral juga temen-temen aku, dia kan sejenis lah ya dengan Pak Sambo, tapi dia itu ibaratnya bener-bener menjaga perempuan loh, ternyata masih ada abdi negara yang sangat sopan sekali," ucap Lina Mukherjee lewat Instastori pada Jumat kemarin.

JAN Harap Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Keputusan Hasil Pemilu 2024

Selain itu, Lina Mukherjee menyebut jika sang pacar merupakan sosok pria yang alim dan memegang kuat prinsipnya.

Hal itu ia ketahui saat mencoba menggoda sang pacar saat berada di hotel berdua dengannya. Namun godaannya itu ditolak mentah-mentah.

JAN Apresiasi Satgas P3GN Polri Bongkar Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama

"Si Singa Medan itu alim banget tau dan berprinsip. Selama setahun itu benar-benar nggak pernah ngapa-ngapain aku lho, padahal aku udah gatel," jelas Lina.

"Aku itu pernah booking hotel buat Singa Medan, aku udah kayak buka baju gitu, aku udah siap-siap sedia. Eh kata dia 'Dek, maaf dek, abang nggak bisa kayak gitu dek karena abang itu berprinsip. Pokoknya menikah dulu baru kita boleh begitu. terserah adek mau ngangkang kek, mau ngapain. Abang sesuai prinsip abang' gitu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title