Mantan Alshad Ahmad Bongkar Cara Modus Alshad Saat Dekitin Dirinya

Begini Cara Modus Alshad Ahmad ke Mantannya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Mantan pacar Alshad Ahmad, Meutia Amanda, membeberkan hubungannya agar keduanya bisa berpacaran. YouTuber ini mengaku Alshad Ahmad adalah orang pertama yang modusin darinya.

Kronologi Pelaku Ganjal ATM Kegap Warga di Bekasi, Dikunciin di Ruang Kaca

Hingga akhirnya keduanya berkencan. Meutia Amanda mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Alshad Ahmad terjadi pada tahun 2021. Ia mengaku saat itu belum mengenal Alshad Ahmad, dan juga tudak tau siapa sosok Alshad Ahmad.

Namun kekasih Tiara Andini itu mengirimkan pesan melalui DM Instagram dan menanyakan soal action figure yang kebetulan dirinya juga menyukai hal tersebut.

Polda Metro Jaya Ungkap Modus Pacar Tamara Tyasmara Sebelum Tenggelamkan Dante

“Jujur aku awalnya gak tau dia dan gak kenal nih, jadi waktu itu dia hubungin aku lewat DM Instagram, kita kebetulan punya interest yang sama, aku suka action figure, dia sama kolektor juga, dan dia baru beli satu figure gitu, dari Attack On Titan, aku ada figure ini nih hai kata dia mau gak direview di chanel kamu,” cerita Meutia Amanda, dikutip dari YouTube InsertLive, Jumat, 31 Maret 2023.

Lebih lanjut, Meutia Amanda juga menyebut bahwa Alshad menjadi sosok yang membantunya ke Jakarta. Modus itu yang membuat keduanya akhirnya berpacaran.

Keji! Yudha Arifandi Pakai Modus Ini Saat Bunuh Dante, Ditenggelamkan Berkali-kali

“Zaman lagi PPKM tuh ka, saat itu susah banget ke luar kota, dan pada waktu itu aku masang status ‘Wah, ke Jakarta perlu apa aja sih’, aku cuma masang story itu terus dia reply, ‘Sudah sama aku saja’, dia bilang gitu,” sambungnya.

Di sisi lain, Meutia Amanda juga sebelumnya mengaku bahwa sepupu Raffi Ahmad tersebut tidak bisa menentukan keputusannya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title