Hotman Paris Pastikan Bukan Raffi Ahmad, Artis Berinisial R dalam Kasus Gratifikasi Rafael Alun

Hotman Paris Bantah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Gratifikasi
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Baru-baru ini, muncul artis berinisial R dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi oleh mantan pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku tengah mendalami informasi tentang artis berinisial R yang diduga terlibat dengan Rafael Alun.

“Inisial R itu siapa? Ini sedang kami dalami. Apakah R itu huruf depannya atau itu ada di tengah atau ada di ujung. Itu yang sedang kita dalami. Yang jelas ada R-nya," kata Direktur Penyidikan KPK Asep Guntur.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Sejumlah nama artis berawalan R dilontarkan netizen, Raffi Ahmad, Rizki Billar dan lainnya.

Namun, dugaan gratifikasi yang memunculkan nama Raffi Ahmad langsung dibantah oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku bahkan sempat menelepon Raffi Ahmad untuk mengklarifikasi keterlibatan suami Nagita Slavina dalam kasus gratifikasi Rafael Alun Trisambodo.

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad, dia tidak kenal rafael dan tidak ada hubungan bisnis sama sekali," kata Hotman melalui Instagram pribadinya, dikutip tvOnenews pada Minggu (2/4).

Halaman Selanjutnya
img_title