Vidi Syarief Benarkan Isu Nikah Siri Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa: Kan Sudah Viral itu Berita…

alshad ahmad dan nissa asyifa
Sumber :

Viva Bandung – Masalah Alshad Ahmad pertama kali terungkap saat Nissa Asyifa mengunggah foto bayi baru lahir dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap orang yang menyinggungnya di Instagram story miliknya.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Diketahui, Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad telah pacarana kurang lebih 7 tahun. Dari bukti inilah, Netizen pun menduga ayah dari bayi Nissa Asyifa adalah Alshad Ahmad.

Hal itu dibuktikan dengan bocornya akta cerai di media sosial. Surat cerai dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Bandung.  

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Isi akta tersebut menyatakan bahwa diduga Alshad Ahmad telah menikahi sang mantan kekasih pada tanggal 30 September 2022 dan mengajukan gugatan cerai pada 11 November 2022 hingga resmi bercerai pada 28 

Saat ini Alshad dikabarkan sedang berada di Afrika dan dikabarkan sedang berusaha menenangkan diri atas pemberitaan tentang dirinya yang semakin santer dibicarakan.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Meski sudah banyak berita yang beredar mengenai desas-desus hubungan Alshad dan Nissa selama ini, namun hingga kini sepupu Raffi Ahmad itu tak kunjung angkat bicara.

Namun, kini Vidi Syarief yang pernah dipercaya Alshad sebagai pengacaranya terang-terangan angkat bicara soal perceraian Alshad.

Halaman Selanjutnya
img_title