King Nassar Pernah Diet Ekstrim Dengan Tak Makan Nasi Selama Satu Tahun

King Nassar Lakukan Diet Ekstrim
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - King Nassar sedang dirawat di rumah sakit dan harus menerima perawatan intensif, lantaran kondisi kesehatannya yang menurun. Terlihat Nassar masih harus dibantu dengan selang oksigen.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Beberapa waktu lalu Mantan istrinya, Muzdalifah, mengunjungi penyanyi itu bersama suami dan anak-anaknya, dia mendoakan dan berharap atas kesehatan Nassar cepat kembali.

Soal penyebab Nassar sakit, Muzdalifah menduga mantan suaminya itu kecapekan. Jadwal kerja yang padat di dunia entertainment ditengarai menjadi pemicu kondisinya yang semakin menurun.

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Sempat Berprofesi Sebagai Model

"Mungkin karena kecapekan kali ya. Karena selalu diforsir tenaganya," ujar Muzdalifah.

Selain itu, Muzdalifah kemudian menyinggung pola makan Nassar. Ia menduga pola makan yang dibarengi dengan jadwal padat mantan suaminya melelahkan dan tidak seimbang, sehingga akhirnya ia pingsan.

Kartika Putri Sindir Richard Lee yang Terus Nyinyir: Lebih Gak Manusiawi, Orang Sakit Diledekin

"Mungkin nggak seimbang, karena Pak Nassar juga diet, jadi mungkin nggak seimbang di badannya dia. Aktivitas dia sama makanan yang di dalam tubuh dia ya, karena diet," kata Muzdalifah.

Selain itu, riwayat kesehatan Nassar yang katanya mengidap penyakit asam lambung. Hal ini diduga memperparah kondisinya hingga menyebabkan kesulitan bernapas.

Halaman Selanjutnya
img_title