Mantan Pengacara Benarkan Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa: Sudah Itu Betul

alshad ahmad dan nissa asyifa
Sumber :

VIVA Bandung – Belakangan ini publik menyoroti isu pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Kabarnya, Alshad menikahi mantan pacarnya itu lantaran hamil duluan. Hal itu kian terbuti seiring bocornya data dari Pengadilan Agama Bandung.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Panitera PA Bandung, Dede Supriadi membenarkan adanya sidang perkara dengan klasifikasi cerai talak atas nama Alshad Kautsar Ahmad.

Selain itu, mantan pengacara Alshad Ahmad, Vidi Galenso Syarief juga membenarkan terkait perceraian kiennya pada November 2022 lalu.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Meskipun tidak secara detail menjelaskan mengenai perceraian Alshad, Vidi Syarief justru mengungkapkan sebuah fakta yang seolah membenarkan berita tersebut.

"Kan sudah viral itu berita, bahkan ada saya lihat secara rinci jadwal kejadian-kejadian baik sebelum maupun sesudah persidangan," ujar Vidi sebagaimana dikutip Viva Bandung dari kanal Youtube Intens Investigasi, Minggu, 2 April 2023.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Vidi menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa lagi memberikan penjelasan lebih banyak atas berita-berita yang sudah beredar.

"Sebagai-sebagainya kan sudah ada itu, ya udah itu betul, kita gak bisa kasih komentar lagi," sambung Vidi.

Halaman Selanjutnya
img_title