Komentar Nikita Mirzani ke Ira Riswana Soal Anaknya Tabrak Pelajar Hingga Meninggal

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Bandung – Beberapa waktu lalu, artis Tanah Air, Nikita Mirzani sempat 'menyenggol' Hotman Paris. Usai itu, terbaru, kekasih Antonio Dedola itu kembali 'menyenggol' Ira Riswana, artis yang anaknya menabrak pelajar hingga meninggal.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Hal ini dilakukan oleh Nikita Mirzani melalui unggahan Instagram pribadi miliknya usai Ira menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Istimewa
Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Nikita Mirzani tampaknya sakit hati dengan Ira Riswana. Melalui unggahan Instagram pribadi miliknya, Nikita mengaku pernah dihina oleh pemenang GADIS sampul tahun 1994 itu.

"Perempuan ini pernah menghina-hina saya dan anak saya di media sosial dia. Padahal saya tidak pernah kenal dengan dia walaupun katanya dia artis senior," tulis Nikita Mirzani dilansir VIVA Bandung dari story Instagram pribadi miliknya pada Senin, 3 April 2023.

Makan Otak Kelinci Demi Punya Anak, Denny Sumargo: Biar Sperma Bagus

Nikita tampaknya tahu kasus anak Ira yang menabrak seorang pelajar hingga meninggal. Kata Nikita, semoga hal itu bisa menjadi pelajaran berharga baginya.

"Sekarang dia dikasih musibah pas di bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan musibah ini bisa memberikan ibu polisi ini pelajaran yang sangat berharga," ucap Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title