Anak Ira Riswana Trauma Sampai Takut Pegang HP Usai Tabrak Pelajar hingga Meninggal

Ilustrasi mobil ringsek akibat kecelakaan
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Anak artis sekaligus model Tanah Air, Ira Riswana alias Ira Rayani dikabarkan telah menabrak pelajar hingga meninggal dunia di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Hal ini dibenarkan oleh Ira ketika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Bismilah. Jadi, gini, ceritanya memang benar itu yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya," ungkap Ira Riswana kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Kata Ira, kasus anaknya ini telah ditangani oleh pihak berwajib. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Anak Ira Riswana Alami Trauma

Tak bisa menjelaskan secara panjang lebar, Ira Riswana mengaku anaknya mengalami trauma usai kejadian yang merenggut nyawa korban pelajar itu. Bahkan, kata Ira, anaknya sampai enggan untuk pergi ke luar rumah.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Hal ini juga berdampak pada aspek akademis anak Ira. Katanya, sang anak enggan untuk mengikuti ujian masuk universitas yang seharusnya dijalani olehnya.

"Saya masih menjaga psikis anak saya. Karena dari awal memang dia bener-bener yang tertekan, terguncang, trauma, dan sampai dia tidak bisa keluar rumah, segala rupa tidak ujian. Seharusnya masuk universitas," ucap wanita kelahiran 23 November 1977 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title