Nikita Mirzani Sindir Ira Riswana Usai Anaknya Tabrak Pelajar Hingga Tewas: Dia Ini Pernah Hina....

Nikita Mirzani dan Ira Riswana
Sumber :

Viva Bandung – Beberapa waktu lalu, artis Indonesia Nikita Mirzani debat panas dengan Hotman Paris. Setelah itu, kekasih Antonio Dedola baru-baru ini "sindir" Ira Riswana, artis yang anaknya menabrak pelajar hingga tewas.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Nikita Mirzani sontak mengunngah lewat akun Instagram pribadinya usai Ira mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Nikita Mirzani tampak sakit hati dengan Ira Riswana. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Nikita mengaku dihujat oleh peraih GADIS Sampul 1994 itu. .

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

"Perempuan ini pernah menghina-hina saya dan anak saya di media sosial dia. Padahal saya tidak pernah kenal dengan dia walaupun katanya dia artis senior," tulis Nikita Mirzani dikutip Viva Bandung dari IntipSeleb pada story Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 4 April 2023.

Nikita tampaknya tahu kasus anak Ira yang menabrak seorang pelajar hingga meninggal. Kata Nikita, semoga hal itu bisa menjadi pelajaran berharga baginya.

Salwan Momika Bakar Al-Quran di Tempat Umum, Tiba-Tiba Tewas Secara Misterius

Di akhir unggahannya, Nikita Mirzani meminta semua orang untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Apalagi, katanya, ketika Anda tidak mengerti apa yang harus dikomentari. 

"Pelajaran buat netizen. Jangan suka ikut campur kalau gak tahu urusannya. Apalagi sampe mencaci maki sesuka mulut kalian," jelas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title