Nikita Mirzani Sebut Ira Riswana Kena karma: Saya Dihina Mantan Napi, Anak Lo Masuk BUI...

Nikita Mirzani dan Ira Riswana
Sumber :

Viva BandungNikita Mirzani tiada hentinya bikin booming dunia warganet dengan sindiran ketusnya. Beberapa waktau lalu, dirinya sempat debat panas dengan pengacara kondang, Hotman Paris terkait skincare.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Kali ini, dirinya sindir Ira Riswana yang anaknya telah menabrak pelajar hingga tewas ditempat. Hal ini dilakukan oleh Nikita Mirzani melalui unggahan Instagram pribadi miliknya usai Ira menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Nikita tampaknya tahu kasus anak Ira yang menabrak seorang pelajar hingga meninggal. menurut Nikmir, dirinya kena karma karena si Ira pernha Hina nikita. Kata Nikita, semoga hal itu bisa menjadi pelajaran berharga baginya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Sekarang dia dikasih musibah pas di bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan musibah ini bisa memberikan ibu polisi ini pelajaran yang sangat berharga," ucap Nikita.

Soal dihina, Nikita mengaku pernah dikatai mantan narapidana oleh Ira. Kini, ucap Nikita, anak Ira bakal berstatus sama dengan dirinya yang dulu.

Australia Jadi Negara Terfavorit Bagi Pelajar Indonesia untuk Menempuh Pendidikan

"Dulu saya dikatain mantan napi. Sebentar lagi anak kandungnya masuk bui. Malah lebih parah lagi beban yang diderita karena anaknya nabrak orang sampe hilang nyawanya," katanya.

Nikita Mirzani dan Ira Riswana

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title