Heboh ! Lina Mukherjee Mengaku Pernah Ditawar Pengusaha Minyak Asal Timur Tengah

Lina Mukheejee Mwngaku ditawae pengusaha minyak
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Selebriti TikTok Lina Mukherjee baru-baru ini berhasil menarik perhatian publik, karena tindakannya setelah makan daging babi hanya demi konten dan menuai pro dan kontra.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Akibatnya, kehidupan Lina Mukherjee kini semakin dikuliti oleh publik. Bahkan tak hanya itu, kisah cintanya juga berhasil menyedot perhatian netizen karena pernah menjadi kekasih wanita India dan ditawari pria Arab.

Pemilik nama lengkap Lina Lutfiawati alias Lina Mukherjee ini sontak menjadi perbincangan hangat publik, setelah aksinya memakan daging babi sebanyak 3 kali dengan sengaja hanya untuk konten dan popularitas belaka.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Usut punya usut, dampak dari aksi viralnya itu membuat warganet semakin penasaran dengan kehidupan Lina bahkan kisah cintanya. Bahkan secara terang-terangan, Lina Mukherjee mengaku sudah lebih dari 5 tahun menjadi kekasih suami pengusaha India itu.

Tak hanya itu, bahkan saat podcast bersama Ashanty, wanita yang mencintai Bollywood ini blak-blakan membocorkan jika dirinya pernah ditawari tawaran oleh pria asal Arab dan diundang oleh wikwik.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

"Aku juga pernah ditawar cowok Arab lho waktu dulu kan, aku kan pernah ke India mantanku selalu bayarin aku," ujar Lina Mukherjee di YouTube Ngobrol Asix, dilansir Rabu, 5 April 2023.

Dirinya mengaku setelah adanya penawaran dari pengusaha Arab tersebut dia sempat menghampiri hotel tempat menginap sang pengusaha, sayangnya pengusaha iru sudah tidak ada lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title