Lina Mukherjee Blak-blakan Ungkap Sakit Hati Pada Keluarga: Kumakan Saja si Babi itu....

ashanty dan lina mukherjee
Sumber :

Viva Bandung – Sosok Lina Mukherjee semakin dikenal masyarakat luas setelah kontennya dilaporkan ke polisi karena penistaan agama, yakni memakan daging babi.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Saat konten makan babi menjadi viral, Lina Mukherjee semakin mendapat perhatian dengan banyak media memberitakannya. Ini termasuk meningkatnya jumlah undangan ke berbagai acara dan podcast.

Ashanty sepertinya tak mau ketinggalan ketika memutuskan untuk mengundang Lina Mukherjee di podcastnya. Di sini alasan di balik pembuatan konten makan babi diidentifikasi. Dalam konteks ini, selebriti kelahiran Samarinda ini membuka diri kepada Ashanty bahwa dasar pembuatan konten adalah protes terhadap keluarga.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

"Masa orang Jawa, adiknya nikah duluan. Kan nggak boleh dilangkahi sebenernya. Sial kalau dilangkahin," jelas Lina Mukherjee dalam konten kanal YouTube NGOBROL ASIX dilansir Viva Bandung pada Kamis, 6 April 2023.

Dalam podcast tersebut jelas sekali bahwa dirinya merasa kesal dengan adik-adiknya yang melangkahi dirinya untuk nikah lebih awal. Padahal kuliah para saudaranya itu belum selesai.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

ashanty dan lina mukherjee

Photo :
  • -

Luapan emosinya pun dilampiaskan ke dalam konten makan babi yang berujung pelaporan ke pihak kepolisian karena dituding sudah menistakan agama Islam, lantaran dirinya adalah muslim.

Halaman Selanjutnya
img_title