Lucu! Ikuti Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ternyata Mereka Saling Bucin dan Baper

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

Viva BandungRia Ricis berprofesi seorang YouTuber. Dia telah membuat dan menghosting video sendiri di YouTube sejak 2012 karena followernya kini telah mencapai lebih dari 30 juta pengguna.

Terpaut Usia 24 Tahun, Begini Kisah Cinta Romantis Nia Dania dan Mantan Preman Hercules

Baru-baru ini kisah bucin mereka terungkap dari kanal YouTube The Sungkars dikutip Viva Bandung pada Minggu, 08 April 2023.

Dalam konten itu, Ria Ricis dan teukur Ryan sama-sama mengutarakan awal kisah mereka saling ta’aruf sampai akhirnya ke pelaminan.

Sebut Teuku Ryan Harus Intropeksi Diri, Larissa Chou Kena Ulti Netizen: Astaghfirullah

Berawal dari pengakukan Teuku Ryan yang mengungkap tak banyak tahu tentang istrinya. Bahkan, Teuku Ryan terang-terangan menyindir popularitas Ria Ricis.

Namanya juga semakin populer karena Ria Ricis sering menjadi bintang tamu atau berperan dalam film tersebut. Namun, Teuku Ryan tidak menghiraukannya. 

Sikap Teuku Ryan Berubah Usai Nikah Ria Ricis, Teuku Rustam Heran

Ia bahkan mengaku baru mengenal Ria Ricis hingga setelah mereka menikah, sehingga ia kaget dengan semua tingkah lakunya. 

Teuku Ryan pun menjelaskan kalau sebelum menikahi Ricis, dia hanya sekadar ‘lewat’. “Inbox dulu nonton waktu sekolah. Cuma ya ya sudah saja Ria Ricis. Memang belum top juga kan?” sindirnya.

Halaman Selanjutnya
img_title