Sikap Teuku Ryan Berubah Usai Nikah Ria Ricis, Teuku Rustam Heran

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pada Selasa, 30 Januari 2024, pria keturunan Aceh tersebut digugat cerai oleh Cicis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menjadi rahasia umum sejak akhir 2023 silam.  

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Hubungan Ria Ricis dengan ayah mertuanya, Teuku Rustam Effendi, telah diperdebatkan kembali setelah publik mengetahui tentang perceraiannya. Tayangan YouTube menunjukkan Oki Setiana Dewi berbicara dengan ayah adik iparnya. 

Dalam kesempatan tersebut, kakak Ria Ricis itu sempat bertanya kepada Teuku Rustam soal perubahan sikap Teuku Ryan setelah menikah. 

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Tanpa ragu, Teuku Rustam menyebut bahwa ada banyak hal yang berubah setelah sang anak menikah dengan Ria Ricis. 

Ria Ricis.

Photo :
  • Viva.co.id
Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

"Banyak memang perbedaannya, perubahan dari (Teuku Ryan) banyak dibandingkan pas di Aceh dan di sini. Ayah kadang-kadang heran kalau Ryan sudah banyak sekali berubahnya,” ungkap ayah Teuku Ryan menjawab pertanyaan Oki Setiana Dewi.  

Selain itu, Teuku Rustam menyatakan bahwa salah satu perubahan positif yang paling menonjol dari Ryan adalah cara dia berbicara. "Dalam hal positif (perubahan), cara dia berbicara contohnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title