Usai Gelaran Debat Capres, Haikal Hassan Tetiba Ungkit Jasa Prabowo Untuk Anies Baswedan di Jakarta

Babe Haikal
Sumber :
  • unggahan Instagram @haikalhassanofficial

VIVA Bandung - Pendakwah Haikal Hassan alias Babe Haikal, tiba-tiba saja mengunggah ucapan terimakasih kepada Prabowo Subianto soal dukungannya terhadap Anies Baswedan di tahun 2017 silam.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Haikal mengaku, bantuan dari Prabowo ini merupakan modal yang penting untuk kemenangan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Prabowo tengah berbincang dengan Gubernur Anies dan Sandi.

Photo :
  • Viva.co.id
Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Haikal menegaskan, dahulu Prabowo sampai rela menggadaikan tanahnya untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.  

“Walau terlambat saya mau mengucapkan terima kasih kepada pak Prabowo Subianto di mana pak Prabowo pernah menggadaikan tanah pribadinya untuk mengusung dan membantu pak Anies jadi gubernur,” ujar Babe Haikal di Instagram pribadinya, Senin, 8 Januari 2024.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

“Sekali lagi terima kasih pak Prabowo karena bantuan bapak dan sumbangsih secara pribadi menggadaikan tanahnya untuk membantu pak Anies jadi gubernur. Walau terlambat gak apa apa, saya ucapkan terima kasih,” sambungnnya.