Ngamuk, Namanya Digunakan Modus Penipuan Bernilai 45 Juta, Ivan Gunawan Beri Klarifikasi

Nama Ivan Gunawan dikaitkan dengan nodua penipuan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Penipuan atas nama artis adalah hal yang biasa terjadi. Belakangan, nama Ivan Gunawan terlibat kasus penipuan penjaminan kredit dan renovasi rumah.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Beri klarifikasi di Instagram, artis dan desainer tersebut  mengamuk.

Nama Ivan Gunawan belakangan ini dijadikan modus penipuan. Dalam video TikTok yang dibagikan, disebutkan akan memberikan Rp 45 juta kepada masyarakat yang membutuhkan untuk membayar utang atau merenovasi rumah.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Nominal itu, katanya, akan diberikan secara cuma-cuma, tanpa diundi. "Ivan Gunawan terutama membantu mereka yang terlilit utang atau ingin merenovasi rumahnya, 45 juta saya transfer hari ini tanpa sedikitpun, tanpa diundi," demikian bunyi teks video yang dibagikan Ivan Gunawan yang diluncurkan pada 9 April 2023.

Ivan Gunawan pun menempelkan kata 'Hoax' di atas video tersebut. Tidak menerima video atas nama dirinya, ia kemudian menjelaskan jika ingin video FYP, tidak seperti itu.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

“Ini bulan puasa...... apa lagi semua Berharap menuju idul fitri ....mau fYP boleh Tapi nga begini Caranya," tulis keterangan Instagram Ivan Gunawan.

Banyak netizen yang ungkap simpati dengan yang dialami oleh Ivan Gunawan. Dalam kolom komentar selebriti tersebut, banyak waganet yang memaki si pelaku penipuan.

Halaman Selanjutnya
img_title