Boy William Ingin Nikahi Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Beri Syarat Mutlak: Boy Harus.....

ummi kalsum ibu ayu ting ting
Sumber :

Viva Bandung – Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William masih menjadi sorotan dan misteri. Keduanya mengaku masih berteman, namun kedekatan mereka kerap membuat fans kaget.

Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. Selain itu, beberapa waktu lalu, Boy William mengajak penyanyi sambalado tersebut untuk bertemu keluarganya.  

Selama ini banyak penggemar yang berharap itu berarti pada Ayu Ting Ting dan Boy William. Keduanya dianggap sangat baik dan banyak kecocokan.

Ibunda Benarkan Isu Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI

Selain itu, Ayu Ting Ting dan Boy William juga sering menikmati kebersamaan. Menariknya, keduanya sering mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. 

Tapi lagi dan lagi saat dikonfirmasi, jika keduanya masih berteman hingga kini. Salah satu paranormal kondang yang biasa disapa Nyai Ratu pernah mengungkapkan jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Ayu Ting Ting Tampil Berani dengan Tato di Area Sensitif, Netizen Nyinyir

Meski begitu keduanya enggan untuk mempublikasikannya, mengingat terhalang oleh sebuah tembok besar yang bernama keyakinan.

Seperti yang kita ketahui, Ayu dan Boy memang beda agama. Sang biduan asal Depok tersebut beragama muslim. Sedangkan Boy William beragama kristen.

Halaman Selanjutnya
img_title