Ayu Ting Ting Tampil Berani dengan Tato di Area Sensitif, Netizen Nyinyir

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

Bandung Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini, wanita asal Depok, Jawa Barat tersebut diisukan memiliki tato di dekat pinggangnya. Hal ini diketahui saat Ayu Ting Ting tampil off air di sebuah acara.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Kabar tersebut berawal dari unggahan salah satu pengguna media sosial, TikTok @ajidr25. Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting terlihat sedang menyanyikan lagu hits miliknya, Alamat Palsu.

Ayu Ting-ting

Photo :
  • -
Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Saat menyanyikan lagu tersebut, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan jumpsuit berwarna putih dengan detail bagian dekat pinggangnya terbuka. Penampilannya itu juga dipadukan dengan kalung mutiara dan sepatu boots berwarna senada.

Awalnya, Ayu Ting Ting tampak membelakangi kamera untuk bersiap-siap bernyanyi sekaligus berjoget. Kemudian, dia berbalik dan area dekat pinggang bagian kanannya tersorot.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Dalam video itu, area tersebut nampak tato. Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang kaget bahwa anak dari ayah Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu memiliki tato. Namun ada juga dari mereka yang menghujat janda satu orang anak ini.  

"Tatoan ya ayu ting ting keknya," tulis komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title