Garuk-garuk Alat Kelamin di Depan Kamera, Lina Mukherjee dan Isa Zega Tertawa Ria

Lina Mukherjee dan Isa Zega
Sumber :

VIVA BandungIsa Zega dan Lina Mukherjee belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama. Diketahui hubungan Lina dan Isa Zega semakin dekat usai konten makan babi viral di media sosial.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Melalui Instagram pribadinya, Lina Mukherjee membagikan video momen kebersamaan mereka. Dalam video itu, Isa Zega tampak bercanda dengan seleb TikTok tersebut.

Yang menjadi sorotan adalah saat keduanya terlihat menggaruk-garuk alat kelaminnya dengan santai di depan kamera yang merekamnya.  Mereka kemudian tertawa ria setelah melakukan aksi yang tidak terpuji tersebut.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

"Duta gayuk2 dan menjamur dan @zega_real hahahhaha," kata Lina Mukherjee dikutip dari Instagram @linamukherjee_, Senin (10/4/2023).

Seperti diketahui sebelumnya, Isa Zega sempat menyindir konten makan babi yang dilakukan Lina Mukherjee. 

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Namun, ia mengejek seleb TikTok yang mengaku pernah beberapa kali bertemu artis India Kajol ini dengan menyanyikan lagu berjudul Aku Anak Sehat dan mengganti liriknya.

"Ini Lina Mukherjee yang viral makan babi, Lina anak syetan tubuhnya bau kemenyan, karena ibunya ratu siluman, semisal lina baik, selalu makan babi, makanan yang haram bagi umat Islam," canda Isa Zega.

Halaman Selanjutnya
img_title