Akhirnya Ashanty Klarifikasi Tudingan Ngobrol dengan Tamu di Garasi

Ashanty
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Bandung – Artis cantik Ashanty belum lama ini mengundang Seleb Tiktok Lina Mukherjee untuk berbincang santai dengannya. Terlihat Lina Mukherjee diajak duduk dengan nyaman di sebuah sofa, sementara Ashanty mengenakan busana kasual nan santai.

Gaun Ashanty di Acara Pernikahan BCL Bikin Salfok, Netizen: Gak Mau Kalah Saing

Podcast dengan Lina Mukherjee itu diunggah Ashanty di kanal YouTube Ngobrol Asix. Sayangnya, Ashanty mendapat serangan komentar dari sejumlah netizen.

Tidak sedikit dari mereka yang meyakini bahwa lokasi bincang-bincang tersebut berada di garasi rumah Ashanty. Ada juga warganet yang mempermasalahkan baju yang dipakai Ashanty, sehingga tudingan itu ramai di media sosial.

Disebut Tak Menghormati BCL Sebagai Tamu Undangan, Begini Respon Ashanty

Merespon hal tersebut, Ashanty pun langsung mengklarifikasi melalui Instagram Strory-nya. Dia mengungkapkan, lokasi bincang-bincang itu bukan bertempat di garasi.

Sambil merekam wajahnya dengan kamera, Ashanty memperlihatkan bahwa lokasi yang disangka garasi ternyata bertempat di gazebo rumahnya yang megah.

Luna Maya Dipuji karena Kesederhanaan Busananya di Pernikahan BCL

Ashanty

Photo :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

"Jadi guys, ada yang bilang aku podcast sama orang, mengundang tapi di garasi. Enggak tahu itu mulainya dari siapa," kata Ashanty dikutip dari Instagram Story-nya, Senin (11/4/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title