Ngaku Tak Sengaja Makan Daging Babi, Kaesang Pangarep: Ternyata Enak Banget

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq

VIVA Bandung – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sempat memberikan pengakuat mengejutkan melalui tulisan di blog pribadinya.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Suami Erina Gudono ini menceritakan bahwa dirinya pernah tak sengaja memakan daging babi pada 2014 silam, saat pertama kali menjalani sekolah di Singapura.

Menurutnya, suatu hari hari ia datang ke salah satu restoran di Singapura. Ia melihat bongkahan daging besar nan menggiurkan hingga membuatnya ingin mencoba walau tak tahu menahu asal muasal daging tersebut.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

"Gue ngeliat ada daging gede bentuknya kotak. Itu daging keliatan enak banget dari luar. Langsung dah gue pesen satu porsi. Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk dan maknyus," tulis Kaesang 9 tahun silam, dikutip pada Rabu (12/4/2023).

Usai menghabiskan seporsi, Kaesang yang merasa ketagihan berencana memesan lagi untuk dibawa pulang ke asramanya. Namun, di situ ia baru sadar bahwa belum mengetahui asal muasal daging lezat yang dinikmatinya tadi. Ia pun bertanya sebelum membeli lagi pada penjualnya. Betapa kagetnya ia mendengar jawaban sang penjual.

Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

Kaesang dan Erina

Photo :
  • Instagram @erinagudono

"Gue tanya sama abangnya yang jual dan abangnya ngomong itu daging babi. A*u dah, pertama kali di Singapore gini udah bikin dosa. Udah dosa gue banyak banget lagi di Indonesia, ini malah ditambah lagi gara-gara makan daging babi. Tapi enak banget sih sebenernya dagingnya, bikin ngangenin," selorohnya.

Halaman Selanjutnya
img_title