Ibu AG Girang Saat Anaknya Kencan dengan Mario Dandy, Akui Sudah Tak Perawan

AG Pecar Mario Dandy usai persidangan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Fakta baru kembali terungkap soal AG, pelaku anak dalam kasus penganiyaan berat berencana terhadap David Ozora.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

Kini, beredar sebuah curahan hati orang tua yang mengaku sebagai kerabat AG di TikTok. Dalam pengakuannya, AG disebut memang sering bergonta-ganti pasangan sejak beberapa tahun lalu.

"Menurut teman-temannya AG di grup, dia itu dari dulu sudah sering gonta-ganti cowok dari umur 13 tahun. AG ini tipe cewek drama kayak anak ABG troublemaker karena ngerasa paling cantik gitu," katanya dilansir dari akun TikTok @infopedia21, Rabu (12/4/2023). 

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Ibu AG Girang Saat Anaknya Kencan dengan Mario Dandy

Tak hanya itu, ibunda AG disebut langsung kegirangan saat anaknya berkencan dengan Mario Dandy. Menurutnya, ibu AG menganhgap Mario Dandy adalah tipe menantu idaman. 

Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Akan Bebas Murni Mulai Pekan Depan

"Nah pas ketemu MDS, lalu dikenalin ke nyokapnya. Terus ngasih tahu asal-usul MDS, nyokapnya girang bukan main (menantu idaman mertua)," bebernya.

Diketahui, Mario Dandy adalah anak dari seorang petinggi di Ditjen Pajak Kemenkeu. Dikatakan, ibu AG bahkan sering memamerkan hubungan asmara mereka berdua.

Halaman Selanjutnya
img_title