Sekina Lama Jadi Pecandu Narkoba, Terapi Wudhu Membuat Alfie Alfandy Pulih dari Efek Narkoba

Terapi ini bisa but Alfi sembuh dari Narkoba
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung -Selama ini aktor Alfie Alfandy dikenal lewat perannya di film atau acara religi. Salah satunya, ia melejit berkat perannya sebagai Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Namun, tak bisa dipungkiri, Alfie Alfandy juga memiliki sisi kelam di masa lalu karena kecanduan narkoba bahkan hingga dua kali overdosis.

Menariknya, ia sebenarnya memiliki cara tersendiri untuk pulih dari efek negatif barang haram tersebut Pembahasan pengalaman kelam Alfie Alfandy diawali dengan cerita Daniel Mananta tentang temannya yang pecandu.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Daniel heran mengapa Alfie baik-baik saja setelah sekian lama menjadi pecandu narkoba. Rupanya, Alfie Alfandy pun membocorkan rahasianya untuk bisa kembali ke masa jayanya, salah satunya dengan terapi wudhu.

“Gua kena bang, gua otak itu kena. Cuma gua terapi,” cerita Alfie Alfandy dilansir dari YouTube Daniel Mananta Network, Kamis, 13 April 2023.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

“Oh lu sempat terapi akhirnya?” tanya Daniel lagi. “Terapi kalau kita tuh di Islam, terapi air wudhu,” jawab Alfie.

Ternyata, Alfie mendapatkan cara tersebut saat membaca artikel dari seorang Profesor Jerman. Dimana, sang profesor menganjurkan untuk mencuci wajah, tangan, kepala, leher dan kaki lima kali sehari. Disebutkan kegiatan ini akan memperbaharui sel-sel yang telah mati.

Halaman Selanjutnya
img_title