Sus Rini Ungkap Pengalaman Interview nya Sebelum Menjadi Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad

Sus Rini ceritakan awal mula menjadi pegawai Raffi Ahmad
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Sus Rini yang kini menjadi juru kunci Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung akhirnya menjawab rasa penasaran netizen muda dini. Dia bekerja sebagai karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Bahkan, Sus Rini mengaku harus melalui sesi wawancara berjam-jam. Tentu tak sedikit yang penasaran dengan awal cerita bagaimana Sus Rini bisa bekerja sebagai pengasuh Rayyanza Malik Ahmad.

Baru-baru ini, Sus Rini juga mendapat banyak pujian karena dianggap telah membesarkan Rayyanza Malik Ahmad dengan baik, sehingga bayi menggemaskan ini bisa pandai menghafal suara binatang hingga huruf abjad.

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Sus Rini mengatakan, dirinya dihubungi pihak yayasan, dan ditanya kesediaannya untuk mengurus bayi berusia tiga bulan.

Sesampainya di Andara, Sus Rini yang awalnya tidak mengetahui calon anak yang akan diasuhnya, terkejut saat mengetahui dirinya disiapkan menjadi pengasuh Nagita Slavina dan putra bungsu Raffi Ahmad.

Mengenal Sosok Gus Fatihunnada, Pengasuh Ponpes Al Hanifiyyah yang Sempat Jadi Sorotan

“Saya lagi cari lowongan pekerjaan terus yayasan saya telpon saya katanya, ‘sus, kamu siap bekerja lagi karena di status kamu siap bekerja’, terus saya bilang, ‘iya bu’, terus kata ibunya ‘kamu mau ambil job apa?’, saya bilang ‘apa aja bu’,” cerita Sus Rini dalam acara Saurans, dikutip dari kanal YouTube salah satu telivisi 13 April 2023.

Dalam sesi wawancara dengan pihak penyedia jasa, Sus Rini mengaku disodori sejumlah pertanyaan selama tiga jam.

Halaman Selanjutnya
img_title