Profil David Herbowo Suami Shandy Aulia yang Digugat Cerai, Ternyata Crazy Rich Surabaya

Profil David Herbowo suami Shandy Aulia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar kurang menyenangkan datang dari Shandy Aulia. Pasalnya, ia baru saja dikabarkan gugat cerai sang suami, David Herbowo. David Herbowo merupakan sosok pria yang berasal dari keluarga pebisnis ternama di Tanah Air.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Tak berbeda jauh dari keluarganya, David juga menjalankan bisnis besar yang membuatnya dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya. Suami dari Shandy Aulia itu diketahui merupakan Presiden Direktur dari sebuah perusahaan Konstruksi besar di Jakarta.

David yang merupakan pemeluk agama Kristen itu juga diketahui mewarisi bisnis keluarganya, yakni di bidang batu bara.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

Nama David Herbowo ini, juga terdaftar di akun LinkedIn dan menuliskan keterangan profil bahwa dia adalah Komisaris PT Energi Batu Hitam di sebuah perusahaan pertambangan batu bara di Kalimantan Timur.

Meskipun demikian, Shandy Aulia tak pernah menyebutkan secara gamblang apa pekerjaan sang suami. Namun, ia sempat menyinggung pekerjaan sang suami saat Pandemi COVID-19 lalu.

Ogah Tanggapi Kasus Gugatan Cerai, Ria Ricis Pilih Lakukan Ini

Kala itu, Shandy menyebut bahwa David akan mengusahakan bekerja dari rumah selama pandemi berlangsung. David Herbowo resmi menjadi suami Shandy Aulia di tahun 2011.

Keduanya menikah di sebuah gereja di Bali. Berikut ini biodata David Herbowo secara singkat:

Halaman Selanjutnya
img_title