Eko Patrio Mengaku Sempat di Ospek Desta Saat Masuk Kampus, Sering Jadi Terget !

Eko Patrio sempat diospek Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Siapa sangka komedian Eko Patrio sempat dilirik oleh Desta, sesama selebritis yang juga berkarir sebagai penyiar radio.

Australia Jadi Negara Terfavorit Bagi Pelajar Indonesia untuk Menempuh Pendidikan

Eko Patrio menceritakan kejahilan seorang mantan mahasiswa, Desta, yang menjadikannya target atau sasaran operasi.

Ospek atau masa orientasi siswa adalah kegiatan yang umum di Indonesia. Momen ini dilakukan saat seorang siswa bersiap memasuki jenjang pendidikan baru, seperti saat masuk SMP, SMA, hingga perguruan tinggi.

Natasha Rizki Diduga Beri Kode Rujuk dengan Desta: Belum Talak 3 Mbak

Melanjutkan pendidikan di IKJ atau Institut Kesenian Jakarta, Eko Patrio mengaku Desta dan kawan-kawan pernah mempelajarinya.

“Gua ingat banget Mas Eko masuk IKJ, itu gua yg ngospek dulu,” ujar Desta, dilansir dari YouTube salah satu televisi, 14 April 2023.

Dituduh Tak Akan Balikan dengan Desta, Natasha Rizki: Aku Belum Talak Tiga

“Jadi dulu selesai di ISIP (Institut Ilmu Sosial Politik) habis selesai dari situ aku masuk IKJ karena sebenarnya pengin masuk IKJ dari dulu cuma teman-teman tuh di radio SK semuanya pada kuliah di ISIP, murah juga” timpal Eko Patrio.

Memasuki bangku kuliah pada tahun 1998, Eko Patrio memaparkan fakta baru bahwa dirinya sering diincar oleh Desta dan kawan-kawannya yang saat itu merupakan seniornya di kampus.

Halaman Selanjutnya
img_title