6 Aktor Tampan yang Putuskan Mualaf, Ada yang Dibimbing Habib Rizieq

Ternyata segini bayaran Reza saat awal menjadi aktor
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Keputusan seseorang dalam menentukan agama apa yang ia yakini sepenuhnya menjadi pilihan orang tersebut. Terkait hal ini negara pun menjaminnya sebagaimana tertuang dalam Pasal 29 ayat dua UUD 1945.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Informasi soal tokoh publik khususnya di kalangan selebriti yang memutuskan untuk pindah agama pun kerap kali dijumpai. Alasan mereka untuk beralih keyakinan itu pun beragam, ada yang karena mendengar azan subuh hingga karena sering tidur di musala.

Khusus pada artikel kali ini, kami telah menyiapkan sederet selebriti tampan yang memutuskan untuk mualaf, atau memeluk agama Islam. Kisah yang cukup inspiratif ini cukup menarik untuk disimak. Lantas, siapa saja mereka dan seperti apa kisahnya?

MUI Harap Momen Idul Fitri 1445 H Bisa Jadi Titik Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2024

1. Sultan Djorghi

Mengutip beberapa sumber Kamis, 13 April 2023. Diketahui sebelum memutuskan mualaf Sultan Djorghi adalah seorang penganut agama Kristen. Dalam beberapa kesempatan aktor tampan ini kerap membagikan kisah mualafnya. Dia bercerita bahwa dahulu dirinya sangat sulit untuk tertidur hingga waktu subuh tiba.

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Oleh karena itu ia kerap mendengar suara azan subuh yang ramai dikumandangkan di setiap masjid, menurut Sultan, hal itu membuat hatinya tenang. Melalui proses itu, akhirnya adik Thomas Djorghi ini mantap memeluk agama Islam saat masih duduk di bangku SMA.

2. Willy Dozan

Halaman Selanjutnya
img_title