Maryam Nusaibah Abdullah, Bocah 8 Tahun Sudah Hafal Al-Qur’an, Netter: MasyaAllah Tajwidnya....

Maryam Nusaibah Abdullah
Sumber :

Viva Bandung – Baru-baru ini, Putri sulung Oki Setiana Dewi, Maryam Nusaibah Abdullah bikin terharu para netizen kagum karena ingin menjadi Ustadzah.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Oki Setiana Dewi juga memberi pengakuan dan menulis cerita tentang mimpi buah hatinya yang ingin meneruskan cita-cita ibundanya, dikutip Viva Bandung dalam keterangan yang diunggah di Instagram pada 15 April 2023.

Gadis cantik dan cerdas kelahiran 2014 ini tak hanya ingin mengikuti jejak ibunya, tapi juga sudah hafal Al-Qur'an sejak berusia 8 tahun. Kemampuan mengingat Al-Qur'an Maryam di usia yang begitu muda membuat netizen tersentuh dan kagum dengan didikan Oki Setiana Dewi.  

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

Dipantau dari akun Instagramnya, Maryam Nusaibah Abdullah terlihat hadir mendampingi Oki Setiana Dewi saat berdakwah di kota Palembang pada Minggu (9/4/2023).

Sebelumnya, nama Maryam Nusaibah Abdullah juga sempat diperbincangkan setelah Ria Ricis mengunggah potret dirinya saat menghadiri program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Salwan Momika Bakar Al-Quran di Tempat Umum, Tiba-Tiba Tewas Secara Misterius

Maryam Nusaibah Abdullah

Photo :
  • -

Keinginan Maryam jadi ustazah dan penghafal Al-Qur’an banjir doa dari warganet. Diketahui di usia 3,5 tahun, Maryam Nusaibah sudah hafal 18 surat. Kini menginjak usia 8 tahun, hafalan Maryam tentunya sudah bertambah.

Halaman Selanjutnya
img_title