Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Ustadzah Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Instagram Oki Setiana Dewi

BandungSidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satu agenda sidang adalah saksi Ria Ricis, penggugat. 

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Ria Ricis meminta saudara kandungnya, Oki Setiana Dewi dan dokter Cindy, kakak kandungnya untuk bersaksi tentang kondisi rumah tangga Ricis dan Ryan. 

Sekitar 30 menit Ustazah Oki Setiana Dewi memberi kesaksian di sidang cerai Ria Ricis. Setelah persidangan, Oki hanya memberikan beberapa pernyataan kepada media dan meminta doa terbaik untuk keselamatan rumah tangga adik-adiknya. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • -

"Baik-baik saja di dalam. Doain saja yang terbaik ya," ucap Oki Setiana Dewi usai sidang.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Dalam pernyataannya tentang kesaksian Oki Setiana Dewi, Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, menyatakan bahwa peran Oki sangat penting dalam hubungan antara Ricis dan Ryan karena dia membantu mereka berbicara satu sama lain dan memperbaiki hubungan mereka.  

"Mbak Oki ini orang yang berperan penting untuk Ryan dan Ricis, karena beliau sangat membantu mengkomunikasikan bagaimana Ryan dan Ricis ini bisa kembali, dan itu effort-nya luar biasa," tutur Dedi Rizal Armidi.

Halaman Selanjutnya
img_title