Arya Saloka Buka-Bukaan Alasan Dirinya Hengkang dari Sinetron 'Ikatan Cinta'

Arya Saloka ungkap alasan dirinya keluar dari sinetron 'Ikatan Cinta'
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Belakangan Arya Saloka mengungkapkan akan hengkang dari sinetron 'Ikatan Cinta'. Kini ia telah mengukuhkan niatnya dan membeberkan alasan hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya itu.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Rekan main Amanda Manopo itu merasa didiskriminasi oleh sinetron tersebut, dalam hal perbedaan kontrak dengan aktor lain. Setelah Amanda Manopo hengkang dari sinetron 'Ikatan Cinta'.

Kini Arya Saloka memastikan mengikuti jejak aktor Andien tersebut. Dia mengaku tidak melanjutkan kontrak kerja dengan rumah produksi tersebut.

Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

Pasalnya, Arya Saloka merasa isi kontraknya dengan aktor lain berbeda. Padahal, suami Putri Anne itu sudah mengetahui kontrak Amanda Manopo hingga 1.000 episode. Tapi itu pun tidak dilanjutkan oleh sang artis.

"Yang gue tahu, banyak pekerja seni itu kontraknya beda-beda. Banyak teman-teman juga yang kontraknya itu sampai 1000 (episode). Kalau gue enggak," kata Arya Saloka, yang dilansir dari salah satu akun YouTube, Sabtu, 15 April 2023.

Blak-blakan Periksa Sandra Dewi, Kejagung: Ternyata...

"Jadi, gue pernah dengar kontraknya kebanyakan 1000. Mungkin Amanda sampai segitu juga mungkin. Dia 1000 tapi tidak memperpanjang," sambungnya.

Arya Saloka mengatakan, kontrak kerjanya paling pendek di antara yang lain. Tapi itu tidak membuatnya dibayar lebih.

Halaman Selanjutnya
img_title