Akhirnya Alshad Ahmad Dikabarkan Akui Anaknya dari Nissa Asyifa, Benarkah?

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungAlshad Ahmad belum lama ini diusukan telah menghamili mantan pacarnya Nissa Asyifa hingga melahirkan seorang anak

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Namun Alshad Ahmad disebut-subut sebagai laki-laki yang tidak bertanggung jawab. Baru-baru ini, muncul kabar bahwa akhirnya Alshad Ahmad mengakui anak yang dilahirkan Nissa Asyifa sebagai buah hatinya, hingga membuat pacarnya yang sekarang Tiara Andini hancur dan menitipkan pesan terakhir.

Kabar tersebut disiarkan oleh channel YouTube Inshot Infotainment dengan judul "ALSHAD RESMI AKUI ANAKNYA DARI NISSA ASYIFA, TIARA ANDINI TITIP PESAN TERAKHIR!"

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pada thumbnail terlihat foto Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang tengah menggendong bayi. Sementara Tiara Andini tampak sendirian dengan wajah sedih. Di bagian bawah terdapat keterangan serupa denga judul.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut oleh tim VIVA Bandung, video berdurasi 5 menit 28 detik itu tidak ada bukti kredibel ataupun pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Alshad Ahmad telah mengakui anak yang dilahirkan oleh Nissa Asyifa.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Gambar berita yang klaim Alshad Ahmad akui anak dari Nissa Asyifa

Photo :
  • YouTube Inshot Infotainment

Tidak ada keselarasan antara isi dan judul yang tertera.  Faktanya, baik pihak Alshad Ahmad maupun Nissa Asyifa sendiri hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title