Indra Bekti Beri Nafkah Wajib Aldilla Jelita, Nominalnya Jadi Sorotan Netizen

Indra Bakti biri nafjah wajib mantan istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai mereka pada kedua belah pihak.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Sejak awal, permasalahan rumah tangga mereka memang tak lepas dari sorotan netizen. Lalu kini, soal nafkah anak yang harus dibayar Indra Bekti setiap bulannya ke Dilla pun kembali jadi sorotan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan keterangan terkait putusan cerai Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Putusan itu berisi tentang mengabulkan gugatan dari penggugat, talak, dan keputusan hak asuh anak yang jatuh ke pihak Aldilla Jelita.

Megawati Hangestri Jadi Sorotan, Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Ayahnya

"Putusannya antara lain adalah pertama mengabulkan gugatan tergugat. Kedua, menjatuhkan talak satu dari tergugat kepada penggugat. Ketiga, menetapkan anak dua orang berada dalam asuhan pihak penggugat yaitu Aldilla Jelita," kata Taslimah selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 17 April 2023.

Sebelumnya, pasangan yang menikah 10 Oktober 2010 itu memang sudah sepakat untuk menyerahkan hak asuh kepada Aldilla Jelita. Dengan catatan, Indra Bekti tetap menafkahi buah hatinya.

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya menyetujui Indra Bekti memberikan nafkah kepada kedua anaknya dengan total Rp30 juta perbulan, dan naik setiap tahunnya sebanyak 10%.

"Nafkah untuk dua orang anak tersebut nilai nominalnya Rp30 juta perbulan dengan kenaikan 10% pertahun," Ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title