Terungkap, Ternyata Ini Alasan Asmirandah Pilih Murtad dan Pindah Agama Kristen

Asmirandah
Sumber :
  • Instagram Asmirandah

VIVA Bandung – Artis cantik Asmirandah sempat menjadi sorotan usai isu berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Asmirandah pun dituding netizen rela berpindah agama karena menikah dengan Jonas Rivanno yang beragama Kristen. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Bahkan kala itu, pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno disebut-sebut tak direstui oleh ayahnya karena sang putri berpindah agama. 

Lama memendam persoalan tersebut, Asmirandah dan Jonas Rivanno pun sempat berbincang dengan Daniel Mananta di tahun 2022 lalu.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Asmirandah beralasan, dirinya pindah agama Kristen bukan karena hanya sebuah pernikahan. Hati nuraninya sendiri yang membawanya untuk memilih pindah ke agama Kristen.

Menurutnya, agama adalah hak setiap orang yang hidup di dunia. Sehingga, tidak ada orang yang bisa melarangnya untuk memilih keyakinan yang akan diimani.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Asmirandah

Photo :
  • Instagram Asmirandah

“Enggak ada satu pun orang yang boleh ‘eh lo enggak boleh milih itu’ atau ‘gue ngelarang elu buat milih’ itu enggak (boleh) sebenarnya. Dan pada saat aku memilih mungkin orang lihatnya ‘karena lo mau menikah sama Vanno’. Dia enggak pernah ngebahas agama sama aku (saat pacaran),” kata Asmirandah dikutip dari Intipseleb, Rabu (19/4/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title