Pilih Murtad dan Pindah Agama Kristen, Asmirandah: Tuhan Yesus Pilih Aku

Asmirandah
Sumber :
  • Instagram Asmirandah

VIVA Bandung – Aktris tanah air Asmirandah tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, belum lama ini diisukan telah berpindah agama dari Islam ke Kristen usai menikah dengan suaminya, Jonas Rivanno. 

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Ternyata bukan isu belaka, Asmirandah dan Jonas Rivanno secara blak-blakan mengakui berpindahnya keyakinan tersebut. Hal itu diungkapkan saat berbincang santai dengan Daniel Mananta pada 2022 lalu. 

Asmirandah mengungkapkan sejumlah alasan dirinya memilih murtad dan yakin berpindah agama Kristen.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Dikatakan Asmirandah, bukan karena hanya pernikahannya dengan Jonas Rivanno yang menjadi alasan berpindah agama. Tapi karena hati nuraninya sendiri yang membawanya untuk murtad.

Asmirandah menejelaskan, memilih agama adalah hak setiap orang yang hidup di dunia. Sehingga, tidak ada orang yang bisa melarangnya untuk memilih keyakinan yang akan diimani selama hidupnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Asmirandah

Photo :
  • Instagram Asmirandah

“Enggak ada satu pun orang yang boleh ‘eh lo enggak boleh milih itu’ atau ‘gue ngelarang elu buat milih’ itu enggak (boleh) sebenarnya. Dan pada saat aku memilih mungkin orang lihatnya ‘karena lo mau menikah sama Vanno’. Dia enggak pernah ngebahas agama sama aku (saat pacaran),” kata Asmirandah dikutip dari Intipseleb, Rabu (19/4/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title