Proses Perceraian Berlangsung, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Masih Satu Ranjang?

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :
  • jagodangdut

Viva Bandung – Kabar duka datang dari artis senior Ari Wibowo. Sebab rumah tangganya dengan Inge Anugrah yang sudah berjalan selama 17 tahun harus segera berakhir di pengadilan. Pasalnya, Ari mengajukan gugatan cerai kepada istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 14 April 2023.

Ogah Tanggapi Kasus Gugatan Cerai, Ria Ricis Pilih Lakukan Ini

Sejak 2018 telah terjadi perselisihan dalam rumah tangga keduanya. Hal itu diungkapkan Ari Wibowo di Instagram miliknya. Mereka juga menyebutkan bahwa keputusan untuk berpisah telah dibuat. 

"Kami pun saat ini masih se-rumah, bahkan se-ranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat utk berpisah," tulis Ari Wibowo di Instagram.

Tak Ingin Bahas Gugatan Cerai, Ria Ricis Bakal Kupas Tuntas di Vlog Pribadi

Disana adik dari Ira Wibowo ini enggan membongkar kabar perceraiannya ini menjadi lahan untuk bergosip. Keduanya juga mengatakan alasan untuk bercerai adalah sangat pribadi.

"Apapun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan utk menjadi konsumsi publik," katanya.

Bungkam Ditanya Soal Gugatan Cerai, Ria Ricis Ingin Bahas Ini

Mereka pun mengaku kini memang terlihat sangat santai. Karena keduanya disebut sudah melewati masa-masa kaget.

"Kalau terlihat seakan kami kuat & santai, itu semata-mata karena kami sudah melampaui masa² kaget & kecewanya, juga demi anak² kami hrs tetap kuat, dan agar proses perceraian ini bisa berlangsung dgn baik dan tenang, ngga harus dipenuhi rasa emosi maupun amarah dan saling menjatuhkan," tandasnya